Jumat, 18 Desember 2009

jawaban

mengapa ini semua terjadi padaku dan mengapa rasa cinta ini selalu menyakitiku,aku tak mengerti mengapa aku terlalu mencintaimu sehingga tidak ada wanita lain yg dapat mengalihkan pandanganku darimu...
dan mengapa aku selalu takut untuk jujur padamu tentang perasaan ini padamu...
aku ingin suatu jawaban darimu yang membuatku mersa selalu resah dan bimbang untuk terus memikirkanmu...
aku ingin kepastian yang dapat membuatku tau apa yang harus kulakukan tentang perasaan ini padamu...
apakah itu untuk datang ataukah pergi meniggalkan cinta ku padamu...
bila itu terjadi bolehkah aku selalu ada dan menjadi temanmu...
di saat kau susah dan sedih...
aku mungkin tak dapat terlalu berharap banyak padamu untuk mebalas perasaanku...
karna aku tau siapa dirimu dan siapa aku...
perbedaan terlalu jauh untuk ku...
namun aku selalu berusaha untuk menjemputmu...
dan aku tak tau apakah itu yang kau lakukan juga padaku...
sekali lagi tolong jujurlah padaku sehingga perasaan ini mengerti...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar