Jumat, 21 Mei 2010

teringat kembali


kini ku tetap terjaga di suatu malam yang tersa panjang...
seakan akan
besok pagi datang terlalu lama untuk ku...
aku pernah berfikir kedatangan mu akan membawa harapan baru di hatiku...

dan ku mulai percaya akan hal itu...

kini ku mulai tersadar dan sulit untuk kurubah rasa yang ada di hati ini...


dan sekarang semua terasa hambar di mataku...
mungkinkah itu pertanda bahwa tiada yang dapat menggantikan kehadiranmu...
dan semua itu sekarang hanyalah kenangan indah
aku berharap pernah ada di hatimu walau itu hanya se detik...

namun kupastikan bahwa kau selalu ada dibenahku...

diriku tak akan pernah lupa akan masa indah itu...

dimana kita duduk berdua berbincang disatu meja..
.

dan hanya waktu yang dapat memisahkan kita...
walau kini k
au tak lagi disisiku ku tau kau tak akan pernah melupakan itu...
ku meniggalkan mu bukan karna aku tidak mencintaimu...



karena aku terlalu dan sangat mencintaimu ...
sebab aku tak mau menyakiti dirimu karena kisah kita yang sulit disatukan...
aku sungguh meminta maaf dari yang pernah aku lakukan...
ku harap kau mengerti...

dan
bahwa kau selalu di dalam hatiku...

cukup sekali kau datang menghampiri pikiranku...
dan aku sungguh sulit untuk melupakanmu...
bahkan untuk selamanya....

untuk yang terkasih dan selalu kusayang...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar